Minggu, 27 Maret 2011

Head to Toe awards of Hollywood Selebrities

Saya mengutip dari Gogirl magazine, dan dalam satu artikelnya terdapat satu bacaan yang menarik, Go Girl Head to Toe Awards  . Ini adalah semacam penghargaan bagi seleb kita yang punya perfect and amazing part of body , which is ga ada yang nandingin walaupun sesama seleb hehe. mau tau? yuuk kita intip :p


1. The Most Beautifull Legs : Blake Lively



Setuju ya..walaupun bukan termasuk cewek size zero tanpa harus work out pun, cewek dengan tinggi 173cm ini memang dikaruniai bentuk kaki yang panjang dan shapely.Dan mengenai ini ,Blake sepertinya sudah paham betul dengan kelebihannya . Blake sering memakai mini dress agar lekuk kakinya dapat terlihat. Bahkan dalam acara red carpet  dengan long dress , blake sering memakai belahan tinggi agar kakinya terekspos. Gossipnya nih, blake rutin memakai La Mer Body Lotion untuk kakinya agar tampak glowing, perlu diketahui harga satu botolnya mencapai $100.


2.  The Sexiest Lips : Megan Fox





Gak salah ya , kalau Megan Fox menjadi pewaris  penghargaan bibir terseksi dari Angelina Jolie. Demi menjaga terlihat natural, Megan terbiasa memoles lipstik dengan warna nude. Bahkan dalam wawancara , gossipnya nih megan malah cuek-cuek aja dibilang seksi, justru terlihat kesal.sayang banget ya. hmmm 


3. The Prettiest Eyes : Miranda kerr



Senyum manis dengan mata besar berwarna biru , memang selalu buat orang terpana. Model cantik ini menuturkan bahwa indah matanya didapat dari sang nenek, Anne Kerr.


4.The Perfect Nose: Gisele Bundchen



Model dengan bayaran tertinggi ini berhak mendapatkan penghargaan ini. Mancung , berbentuk, dan mempertegas membuat wajahnya Gisele sangat berkarakter.  Memang sempat tersiar gossip kalau perfect nose ala Gisele adalah hasil operasi, tapi sampai sekarang berita ini tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Mau operasi atau engga Gisele's nose definitely looks perfect.


5. The Silkiest Hair : Kim Kadarshian



Rahasia rambut tebal dan sehat Kim  adalah dari tangan dingin hairstylist Clyde Haygood &Rebecca (Salon Goodform) dan hairstylist terkenal Ken Paves. Buat Perawatan sehari-hari Kim pakai shampo Finesse dan mengusapkan sedikit olive oil sehabis mandi agar rambutnya keliatan lebih bervolume.


6. The Most Wanted Cheek Bone : Keira Knightley


 
Kelebihan Keira yang bikin envy adalah strongcheekbones yang sempurna. She's Voted having "the Best Pout" So many times.Untuk menonjolkannya Keira cukup memulas rose pink blush ke pipi. and she's looks so stunning!


Sebenarnya masih banyak list seleb-seleb yang masuk nominasi ini, diantaranya, Best Curves: Scarlett Johansson, Best teeth : Anne hathway,  Best smiles :  Resse Whitterspoon dan masih banyak lagi yang masuk daftar seleb-seleb ini. But, at least for all we just feels proud or envy in the same way. hehehe Semua seleb-seleb ini memang cocok dan layak banget dengan gelar mereka. Dan mereka sangat menghargai dan mensyukuri kelebihan mereka. So, girls i think we must always bless with our body, because we certainly have the other beauty that people's do not have.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar